Jumat, 08 Maret 2013

Cherrybelle & Noah Kunjungi Semarang

Dua artis papan atas yang tengah digandrungi remaja bakal mengunjungi pencintanya di Semarang. Dalam rangkaian Tolak Angin Karnaval SCTV 2013, Cherrybelle dan Noah akan menghibur masyarakat Semarang pada 23-24 Maret di Lapangan Simpang Lima.
”Semarang ini kan kotanya Tolak Angin, jadi acara roadshow karnaval nanti akan istimewa di ibu kota Jawa Tengah,” ungkap Direktur Produksi dan Program SCTV Harsiwi Achmad kepada wartawan, di SCTV Tower, kemarin.
Menurut Harsiwi, untuk kali ke-18 SCTV kembali menggelar roadshow Karnaval SCTV 2013  di enam kota besar, yakni Bandung, Karawang, Yogyakarta, Semarang, Sidoarjo, dan Malang.
Karnaval SCTV 2013 pertama bakal dilaksanakan di Lapangan Tegalega, Bandung, pada 2-3 Maret 2013. Selanjutnya secara berurutan, Lapangan Galuh Mas, Karawang pada 9-10 Maret 2013, kemudian Alun-alun Utara, Yogyakarta, pada 16-17 Maret 2013. Lalu Lapangan Simpang Lima, Semarang, pada 23-24 Maret 2013, GOR Sidoarjo pada 30-31 Maret 2013, dan berakhir di Kota Malang pada 6-7 April 2013 di Lapangan Rampal.
Enam Kota
Para pemusik siap beraksi di enam kota secara bergantian, antara lain Syahrini, Indah Dewi Pertiwi, Duo Maia, Julia Perez, Cakra Khan, Fitri Carlina, Piyu featuring Anjie, Trio Macan, Terry, Zaskia, Princess, serta Cherrybelle.
Band papan atas seperti Ungu, Wali, D`Masiv, Armada, D` Bagindas, Zigas, Setia Band, Seventeen, J-Rock, The Titans, Kotak, Last Child, Dadali, Kangen Band, dan Repvblik, juga akan memeriahkan panggung musik spesial itu. Menurut Harsiwi Achmad, selain rangkaian kegiatan tahunan Karnaval seperti Jalan Sehat, Musik Spesial, dan Kegiatan Sosial, tahun ini Karnaval SCTV 2013 akan membuat acara yang berbeda dari karnaval tahun-tahun sebelumnya, yaitu pawai artis.
Artis-artis yang akan tampil di acara Musik Spesial, akan melakukan pawai keliling kota karnaval untuk menyapa langsung masyarakat di kota tersebut.
Di tiap kota, acara pawai artis akan dilaksanakan pada hari Sabtu pukul 10.00-12.00 sebagai acara pembuka ”Karnaval
SCTV 2013” dan dilanjutkan dengan meet and greet. Eat Bulaga yang ditayangkan secara langsung juga akan dilakukan pada hari yang sama pada pukul 14.30.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar