Rabu, 06 Maret 2013

Serunya Konser Cinta Cherrybelle


Cherrybelle mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh anggota tim produksi yang telah mempersiapkan acara ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Konser HUT ke 2 Cherrybelle telah berlangsung dan berjalan dengan baik dengan disiarkan oleh stasiun tv SCTV pada tanggal 27 februari 2013 lalu.

Tak terasa perjalanan karir Cherrybelle telah menginjak tahun ke 2. Perjalanan tersebut dirangkum menjadi rangkaian cerita yang ditampilkan dalam bentuk drama pada konser tersebut.

Diramu oleh tim kreatif SCTV dan didukung oleh Alpha Plus Dancer, konser selama 2 jam itu berjalan dengan lancar dan tak terasa penonton telah di bawa sampai penghujung acara.

Pada konser tersebut emosi penonton dimainkan dengan banyaknya adegan yang menggoda sehingga banyak sekali terdengar teriakan dan sorak sorai dari penonton.

Yang tak kalah menariknya adalah adanya kejutan dari para fans yang melakukan flashmob di penghujung acara, tepatnya pada saat lagu "Love Is You" dinyanyikan. Lautan manusia bergerak bersama mengikuti irama reffrain lagu "Love Is You" hingga lagu tersebut selesai dinyanyikan.

Sambil terkaget karena kejutan flashmob tersebut, ke 9 member Cherrybelle meneriakkan.. "Sampai ketemu tahun depan di tanggal yang sama!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar