Rabu, 27 Maret 2013

Tujuh Lagu Colorfull di Album Kedua CherryBelle

Cherry Belle (Foto: Runi Sari B./okezone)

JAKARTA – Album mini pertama Cherry Belle yang rilis pada 2011 berjudul Love Is You sukses menggelontorkan lima lagu yang semuanya jadi hits.

Grup yang diawaki para gadis cantik bersembilan, yakni Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy siap merilis album kedua pada April 2013. Namun, lagu berjudul "Brand New Day" yang sudah lebih dulu diperkenalkan cukup sukses mengangkat nama mereka kembali. 

"Sekarang lagi sibuk buat persiapan album yang dikeluarin bulan April," ujar Felly saat dijumpai di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/3/2013).

Menjelang peluncuran album, mereka sudah menggaransi akan memberikan hiburan yang menyenangkan untuk para Twibi dan Twiboy (sebutan untuk para fans Cherry Belle).

"Berbeda pastinya ada konsep baru masih rahasia, kita mengusung banyak tema, ada tujuh lagu. Tetap colorfull. Tetap jadi Cherry Belle," jelasnya.

Member lainnya kompak bersahutan, "Pokoknya albumya bakal istimewa." 

Mereka juga akan memberikan warna pada album kedua berupa tematik lirik lagu. "Ada lagu tematik indonesia, ada lagu penyemangat," ujar Christy, sedikit memberi bocoran.

Namun, Cherry Belle sepertinya masih enggan membocorkan lebih jauh mengenai album kedua mereka.

"Pokoknya kalian enggak akan nyangka deh kita saja enggak nyangka," tandas Anisa.

Sumber :  http://www.newtwiboyindonesia.blogspot.com/2013/03/tujuh-lagu-colorfull-di-album-kedua.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar