Kamis, 04 April 2013

Benda Aneh Yang Pernah Dibeli Member CherryBelle


Hmm, Sembilan cewek ini suka banget sama yang namanya shoping. Bahkan waktu pergi ke Korea bulan Mei lalu mereka nggak ngelewatin waktu untuk belanja di Seoul.
Nah, ngomongin soal belanja ada nggak ya barang aneh yang pernah dibeli sama girlband ini.


AngelKalau aku sih nggak ada. Hampir yang dibeli semuanya bermanfaat hehe..
CherlyBukan punya aku sih, tapi beli buat kado. Bentuknya patung tengkorak gitu, aku belum pernah liat sebelumnya. Katanya sih limited edition.
ChristySama kayak Angel, aku juga nggak ada.
FellyUmmm, bingung ah. Kayaknya nggak juga deh.
AnisaWaduh apa ya? Kayaknya nggak ada deh soalnya aku kalau beli barang selalu pakai perhitungan, hehe.
 GigiBeli empeng waktu SMP buat diemut. Aku suka sih.
 KeziaKalau aku waktu liburan di Israel beli topi yang kayak yang dipakai orang Yahudi yang bullet di atas. Itu yang kan pakai cowok tapi aku keukeuh beli. Eh, nyampek Jakarta aku buang.
RynBeli batu di Afrika. Batunya dicat dan digambarin kayak telur paskah. Nggak tau sekarang batunya ada dimana. Lupa naro juga.
SteffyBeli pencapit hidung supaya mancung tapi nggak mancung-mancung. Ya sudahlah syukuri aja hidungku yang kayak gini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar