Selasa, 23 April 2013

Berkunjung ke Tembagapura, Cherrybelle Gagal Naik Helikopter

Berkunjung ke Tembagapura, Cherrybelle Gagal Naik Helikopter
Pada 13 hingga 15 April silam, Cherrybelle bertandang ke Tembagapura dalam rangka menghibur keluarga besar karyawan PT Freeport Indonesia. Mereka dipanggil atas undangan PT Freeport Indonesia.

Dilansir dari situs resmi Cherrybelle (21/4), awalnya seluruh anggota tim produksi sempat terdiam dikarenakan kabar yang mereka dengar selalu berkaitan dengan gangguan keamanan. Namun berkat kesabaran manajemen, akhirnya mereka pun lega setelah rilis resmi datang.

Selain menghibur karyawan, Cherrybelle juga datang untuk membahas masalah keamanan yang berhubungan dengan kegiatan selama berada di lokasi tempat acara berlangsung. Pada hari H, Cherrybelle sempat mengalami delay satu jam saat hendak naik pesawat.

Akhirnya, ketika tiba di Timika, mereka pun mengalami keterlambatan. Rencana mereka untuk naik helikopter pun kandas karena saat mereka tiba, pandangan sudah terhalang oleh kabut yang sangat tebal.

Perjalanan Cherrybelle dari Timika akhirnya dilanjutkan dengan bus lapis baja yang disediakan PT Freeport Indonesia selama tiga jam. Begitu tiba di Tembagapura, Cherrybelle beristirahat di penginapan yang diapit oleh tebing-tebing tinggi bernama Hidden Valley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar