Kamis, 25 April 2013

Cherrybelle Antusias Lihat Motor Honda Diproduksi

 

PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak girl band Cherrybelle untuk mengunjungi pabrik di plant 3 Honda di Cikarang. Acara ini juga sekaligus dalam menggelar roadshow Cherrybelle BeAT Indonesia yang akan digelar di seluruh Indonesia.

Sebelum menggelar road show, AHM dan Cherrybelle mengadakan press conference dan mengajak semua personil Cherrybelle untuk mengelilingi dan melihat proses produksi motor Honda di plant 3 di Cikarang.

"Honda BeAT dan Cherrybelle memiliki kesamaan karakter. Keduanya sama-sama lincah, modern dan digemari banyak anak muda dari segala kalangan. Ini yang meyakinkan kami untuk memilih Cherrybelle sebagai brand ambassador Honda BeAT," kata General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra di Cikarang, Rabu (24/4/2013).

Lanjut Agustinus, kehadiran Cherrybelle sebagai brand ambassador Honda BeAT memberi nuansa baru yang lebih segar dan berhasil mendukung pencapaian BeAT sebagai model terlaris di segmen entry level skutik Indonesia.

Pada kuartal pertama tahun ini, Honda BeAT tercatat menjadi kontribusi utama penjualan Honda dengan angka penjualan sebesar 453.623 unit atau melonjak 44,3 persen dibandingkan dengan penjualan pada periode yang sama tahun lalu sebesar 314.263 unit.

"Aku senang banget bisa melihat langsung proses perakitan motor matik Honda. Sebelumnya aku belum pernah melihat. Setelah melihat ternyata seperti ini toh proses pembuatannya. Honda BeAT itu luar biasa," ungkap salah satu personil Cherrybelle. Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar