Kamis, 25 April 2013

Cherrybelle "Chibi"-kan Honda Beat di 33 Provinsi



Untuk menegaskan segmentasi dan menaikkan citra merek, PT Astra Honda Motor menggeber roadshow Honda Beat di 33 provinsi selama 31 hari nonstop selama Mei, menggandeng brand ambassador-nya, Cherrybelle. Dimulai dari Aceh 1 Mei, girlband beranggotakan delapan orang itu akan menggelar konser dan menjumpai fans, lalu bergulir dari provinsi ke provinsi lain dengan acara puncak di Jakarta, 31 Mei mendatang.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai ungkapan cinta Honda dan Cherrybelle untuk masyarakat. "Honda Beat dan Cherrybele punya karakter sama. Keduanya lincah, modern, dan digemari anak muda. Roadshow ini kami yakini dapat lebih menceriakan hidup generasi muda," jelas Indra dalam jumpa pers di pabrik ketiga AHM Cikarang, Bekasi.

Dalam kegiatan ini, AHM memberi kesempatan kepada pembeli Honda Beat-FI periode April-Mei 2013 untuk bertemu langsung dan nonton konser Cherrybelle di kota masing-masing. Selain itu, AHM menyediakan satu unit Honda Beat edisi khusus Cherrybelle lengkap dengan tanda tangan personil, diundi untuk yang aktif berpartisipasi di media sosial dan mengikuti kuis di website welovehonda.com.

"Karena ini acaranya spektakuler dengan penyelenggaraan nonstop selama 31 hari di seluruh provinsi, mungkin kami akan mendaftarkannya untuk masuk dalam rekor MURI," ujar Indra.

Kehadiran Cherrybelle sebagai brand ambassador Honda Beat memberi nuansa baru lebih segar dan berhasil menjadikan Honda Beat sebagai model terlaris di segmen entry level skutik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar