Sabtu, 13 April 2013

Cherrybelle Melakukan Persiapan Konser di Timika Papua

MUNADY/"PRLM"JAKARTA, (PRLM).- Girlband Cherrybelle akan konser di Timika Papua. Sebelum berangkat, mereka melakukan persiapan yang serius. Bukan sekadar mematangkan teknik suara. Tapi juga Anisa dkk, harus menghadapi cuaca yang sangat dingin. Membawa jaket dan sarung tangan merupakan hal yang wajib. Selain itu, mereka juga mengkonsumsi vitamin biar tubuh tetap bugar..

"Cherrybelle bulan depan akan show di Timika Papua. Karena suhunya di sana dingin banget, jadi kita harus siapkan jaket yang tebal dan jangan lupa membawa sarung tangan. Kita memang harus siap megnhadapi segala medan, untuk menghibur penggemar. Kita akan menemui penggemar yang berada di Indonesia Timur, mau tidak mau kita harus siap menghadapi cuaca yang dingin," kata Anisa salah satu personel Cherrybelle saat ditemui di Dahsyat RCTI, Jakarta, Jumat (12/4/2013).

Menurut Anisa, semua personel Cherrybelle sudah memperhitungkan risiko yang terburuk saat menghadapi konser di Papua. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, manajemen Cherrybelle pun membawa dokter khusus. Termasuk membawa obat-obatan yang diperlukan. Selain itu, semua personel Cherrybelle pun didata, pernah menderita sakit apa saja.

"Memang setiap daerah cucanya beda-beda. Khusus di tanah Papua, mungkin harus menghadapi cuaca yang sangat dingin. Di daerah lain, bisa saja Cherrybelle berhadapan dengan cuaca panas. Konser ini akan terus berlanjut hingga mengunjungi 33 provinsi yang ada di Indonesia. Kalau konser di Aceh, beda lagi dong, kita harus pakai baju yang tertutup," ujar Anisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar