Jumat, 05 April 2013

CherryBelle Persembahakan Lagu Untuk Kak Raffi Ahmad

Girlband Cherry Belle yang beranggotakan Gigi, Kezia, Angel, Ryn, Anissa , Cherly, Christy, Steffy, dan Felly ini tampil spesial di acara Dahsyat di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/4).
Salah satu personel, Cheryl, mengungkapkan lagu Kita Pasti Bisa yang dinyanyikan untuk Raffi sebenarnya adalah lagu untuk fans mereka, Twibi dan Twiboy. Namun, Cheryl merasa lagu ini juga cocok untuk memberikan semangat kepada mantan kekasih Yuni Shara ini yang sedang terlilit kasus narkoba.
"Lagu itu diciptain buat Twibi Twiboy sebenarnya. Rasa terima kasih kami buat mereka sampai kami bisa kayak gini. Walaupun kami lagi sedih atau capek, mereka selalu menyemangati. Trus kepikiran juga ya, untuk Kak Raffi. Pokoknya semuanya itu akan berlalu. Ini semangat buat Kak Raffi juga," ungkap Cherly.



Diakui Cherly, ide untuk menyanyikan lagu untuk Raffi datang dari semua anggota Cherry Belle. Mereka ingin memberikan semangat, tidak hanya dengan kata-kata.
"Kami bilang ke manajer, pengen kasih support yang nggak cuma kata-kata. Kan lagu Kita Pasti Bisa cocok tuh. Lewat lagu ini kami mau sampaikan ke Kak Raffi, bahwa banyak sekali orang yang mendukung dia," jelas Cherly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar