Jumat, 05 April 2013

ChiBi Dukung Raffi Ahmad Lewat Lagu


Presenter Raffi Ahmad dikenal oleh teman-teman seprofesi dan masyarakat luas sebagai sosok yang ceria. Hal itu sangat mengena di hati girlband Cherrybelle. Bahkan mereka sampai menyanyikan lagu berjudul Aku Pasti Bisa yang didedikasikan untuk mantan kekasih Yuni Shara itu.

"Support Kak Raffi lewat lagu, nggak hanya kata-kata. Lagu ini pas banget karena ini aslinya lagu buat twibi twiboy yang selalu support kita. Sekarang kita pengen kasih support buat kak Raffi. Judulnya Aku Pasti Bisa," tandas leader Cherrybelle itu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (05/04/2013).

Banyak pengalaman yang membuat girlband beranggotakan sembilan orang itu merasa sangat kehilangan sosok Raffi Ahmad. "Cherrybelle pernah syuting bareng Kak Raffi. Selama nunggu, dia ngajakin becanda. Kalau sama Kak Raffi tuh nggak pernah pisah. Dia suka curcol, suka goda-godain. Pokoknya dari awal ketemu, Kak Raffi beri respon yang sangat baik," tukas Felly, salah satu personel Cherrybelle.

Pemilik album Brand New Day itu merasa diterima dan diberi semangat oleh cowok kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu meskipun masih tergolong pendatang baru di dunia hiburan tanah air.

"Kita ngerasa diterima. Soalnya kalau mau dibilang kita tuh nggak punya temen yang mau sharing banyak. Paling kalau temen artis cuma say hi aja," tambah Cherly.

Menurut pelantun Diam-Diam Suka itu semangat dan sikap Raffi dapat dicontoh dan diaplikasikan ke dalam kehidupan mereka sehari-hari.

"Semangatnya dan ramahnya. Jadwalnya full banget tapi setiap pagi ceria padahal kitanya ngantuk. Itu yang bikin semangat kita. Kak Raffi nggak beda-bedain artis meski kita baru. Tetep ramah," tandas Cherly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar