Sabtu, 27 April 2013

Honda BeAT & Cherrybelle Roadshow Keliling Indonesia


Sebuah program brand image digelar Astra Honda Motor (AHM) dengan menggelar roadshow Cherrybelle BeAT Indonesia. Roadshow ini digelar di 33 provinsi sepanjang Mei 2013, atau dari 1 Mei sampai 31 Mei 2013 mendatang.

AHM memboyong Cherrybelle selaku Brand Ambassador Honda BeAT guna berjumpa dengan para penggemarnya di seluruh provinsi di Indonesia. Rangkaian kegiatan dimulai dari Banda Aceh pada 1 Mei dan berakhir di Jakarta pada 31 Mei 2013.

AHM memberi kesempatan kepada pembeli sepeda motor The All New Honda BeAT-FI pada periode April-Mei 2013 untuk bertemu langsung atau nonton konser Cherrybelle. Menariknya,  AHM bersama jaringan main dealernya juga menyediakan satu unit The All New Honda BeAT-FI dengan desain spesial Cherrybelle sebagai hadiah undian utama.

"Honda BeAT dan Cherrybelle memiliki kesamaan karakter. Keduanya lincah, modern, dan digemari banyak anak muda dari segala kalangan. Hal ini yang meyakinkan kami untuk memilih Cherrybelle sebagai brand ambassador Honda BeAT. Keduanya sudah sama-sama menancap kuat di kalangan generasi muda. Kami ingin mengapresiasi mereka melalui kegiatan ini. Kami yakin roadshow ini dapat lebih menceriakan hidup generasi muda kita," jelas General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra, Rabu (24/4/2013).

Kehadiran Cherrybelle sebagai Brand Ambassador Honda BeAT memberi nuansa baru yang lebih segar dan berhasil mendukung pencapaian Honda BeAT matik terlaris di Indonesia. Pada kuartal pertama tahun ini, Honda BeAT tercatat menjadi kontributor utama penjualan Honda dengan penjualan sebesar 453.623 unit atau naik 44,3 persen dibandingkan periode yang sama di tahun lalu, yakni sebesar 314.263 unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar