Kamis, 25 April 2013

Jadi Brand Ambassor Honda BeAT, Banyak Anggota Cherrybelle Tak Punya SIM C



Jakarta - Girl band Cherrybelle memang sudah menjadi brand ambassador Astra Honda Motor (AHM) untuk produk matik terbarunya BeAT-FI. Kira-kira gadis-gadis cantik ini sudah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) C untuk menunggangi motor belum ya?

Wah, ternyata tidak semua personil girl band Cherrybelle memiliki SIM C lho Otolovers. Dari 9 orang cuma beberapa orang saja yang sudah memiliki SIM C. Wah Otolovers, siapa yang mau ngajarin Chibi naik motor?

"Aku belum punya SIM C, aku juga belum punya, aku sudah punya dong, kalau aku belum punya tapi kalau SIM A aku sudah punya," sorak personil Cherrybelle di sela-sela acara press conference Cherrybelle BeAT Indonesia di pabrik plant 3 AHM di Cikarang, Rabu (24/4/2013).

Serunya lagi diantara semua personil Cherrybelle masih ada yang belum bisa menunggangi sepeda motor. Wah bagaimana saat proses syuting iklan BeAT-FI ya?

"Pengalaman seru aku itu waktu syuting iklan BeAT. Aku belum bisa naik motor, tapi karena tidak enak sama personil yang lain aku jadi berusaha untuk bisa. Akhirnya aku belajar dan hanya 30 menit aku langsung bisa naik motor lho," ungkap salah satu personil Cherrybelle dengan seru.

"Ternyata naik motor Honda BeAT ini tidak susah. Aku jadi cepat bisa menyesuaikan. Akhirnya waktu pas syuting iklan aku ada di belakang deh," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar