Jumat, 05 April 2013

Member ChiBi Rindu Raffi Ahmad


personel Cherrybelle sedih belum bisa bertemu Raffi Ahmad. Bahkan personel Cherrybelle saat tampil di studio Dahsyat RCTI Jakarta sempat menangis karena menahan rindu kepada presenter asal Bandung itu.
Cherrybelle yang kini beranggotakan Gigi , Kezia, Angel, Ryn, Anisa, Cherly, Christy, Steffy, dan Felly membawakan lagu untuk Raffi Ahmad dengan judul "Aku Pasti Bisa" Lagu tersebut dipersembahkan Cherrybelle khusus untuk Raffi Ahmad.
"Kita mengucapkan terima kasih untuk Kak Raffi karena sempat memberikan bimbingan. Makanya kita bawain lagu 'Aku Pasti Bisa' untuk memotivasi Kak Raffi. Biar sekarang sedang menghadapi masalah, diharapkan dengan lagu ini bisa memberikan semangat Kak Raffi. Kita juga selalu mendukung Kak Raffi agar tidak patah semangat," kata Chery salah satu personel Cherrybelle saat ditemui seusai menyanyi di program Dahsyat RCTI, Jakarta Jumat (5/4/2013.
Sementara Anisa menambahkan, Cherrybelle pernah shoting iklan bareng Raffi Ahmad, setengah hari. Raffi merupakan sosok yang cukabercanda. Dia suka goda-godain para pesonel Cherrybelle. Dari awal ketemu Kak Raffi di Dahsyat, semua personel Cherrybelle langsung akrab.
"Setiap Cherrybelle ke Dahsyat dia sudah ngelucu. Pagi-pagi sudah on banget. Sering banget membuat kita terhibur. Sekarang kita suka ingat bercandaan Kak Raffi. Makanya kita tadi saat tampil sempat sedih karena tidak menemukan sosok Kak Raffi lagi," kenang Anisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar