Sabtu, 11 Mei 2013

2.500 Pembeli BeAT April 2013 di Sidoarjo dan Surabaya Nonton Cherrybelle

Sebanyak 2.500 konsumen Honda di wilayah Sidoarjo dan Surabaya akan diajak nonton Live Cherrybelle di Convention Gramedia Expo, Surabaya, mulai pukul 18.00 Wib 11 Mei 2013 mendatang. Jumlah konsumen ini adalah sesuai dengan hasil undian yang dilakukan main dealer sepeda motor Honda Jawa Timur dan NTT, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM).
Dari pihak PT MPM memberikan ketentuan khusus bagi konsumennya, yang diajak menyaksikan tampilan Cherrybelle di Surabaya dalam rangkaian tour 33 provinsi selama 31 hari bersama Honda BeAT. Ketentuan tersebut antara lain, konsumen yang diambil sebanyak 2.500 orang sesuai hasil undian, konsumen adalah pembeli Honda BeAT periode April 2013 di wilayah Sidoarjo dan Surabaya, pada saat acara berlangsung juga ada Kupon undian untuk konsumen yg beruntung bisa foto bareng Cherrybelle, atau hingga mendapatkan merchandise bertanda tangan Cherrybelle.
Terkait dengan komentar-komentar dari penggemar Cherrybelle atau konsumen Honda yang ada di wilayah Jawa Timur, yang sangat menyayangkan adanya ketentuan tersebut, pihak MPM mencoba menjelaskan kembali terkait dengan latar belakang penyelenggaraan acara ini. Seperti yang disampaikan Promosi PT MPM Rio Firliandy, acara ini memang sengaja tidak untuk konsumen atau masyarakat umum, dikarenakan faktor kenyamanan konsumen mengingat acara ini adalah kegiatan pihak dealer dengan konsumen sesuai kriteria dan juga faktor lokasi konser yang tidak memungkinkan bila diadakan untuk umum, mengingat fans Cherrybelle juga cukup banyak.
“Jika memang untuk masyarakat umum kita pasti beritahukan dan persilahkan, seperti pada konser Cherrybelle di acara launching Honda BeAT-FI beberapa waktu lalu di Royal Plaza Surabaya, jadi sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf kepada Twibi dan Twiboy di Jatim yang agak menyesalkan dengan ketentuan acara ini,” ujar Rio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar