Kamis, 09 Mei 2013

Cherrybelle Beat Indonesia - palembang

Cherrybelle.jpg

HIBUR PENGUNJUNG-Sembilan personil Cherrybelle menghibur pelanggan Honda dan pengunjung yang memadati halaman Mall PTC, pada acara konser bersama Honda CherrBelle BeAT Indonesia di Palembang Trade Center (PTC), Kamis (9/5).

Anisa Chibi, salah satu personil Cherrybelle langsung menyapa penonton usai menyanyikan lagu bertajuk Best Friend Forever di halaman PTC Mall, Kamis (9/5/2013).

"Hallo wong Palembang, apo kabar,"ucap dara cantik berkulit putih ini sambil melambaikan tangan. Penonton pun langsung berteriak, "chibi chibi,"pekik penonton kembali.

Mereka berjingkrak, lalu balik melambaikan tangan. "Palembang kota yang hangat, disini rame sekali, penuh sekali, terima kasih  Palembang,"pekik Nisa kembali.

Dia takjuk karena antusias penonton yang menyaksikan konser Cherrybelle Beat Indonesia bersama Honda sangat ramai. Tak hanya sesak di pelataran halaman saja, bahkan jembatan di jalan R Soekamto juga penuh sesak penonton. Ini yang membuatnya antusias.

Mereka tak segan ikut bergoyang, apalagi irama yang dinyanyikan grup beranggotakan sembilan personil ini, yakni Kezia, Stefi, Angel, Cristy, Feli, Cherry, Auryn dan Gigi Chibi bergenre ceria. Uniknya lagi, tak hanya para penonton dewasa, anak-anak pun ikut bergoyang. Bahkan ada yang menaiki tiang panggung, demi bisa berjabat tangan dengan sang idola.

Ada yang digendong orang tua, bahkan ada yang menangis, mendesak orang tuanya agar mendekat ke panggung utama. "Cacam, cantik-cantik nean,"kata shierly, salah satu penonton yang mengendong putrinya. Dia memegang tangan putrinya, sambil menggoyangkan keatas, pekik histeris hampir terdengar di semua sisi panggung. Apalagi, tembang ketiga, yakni Dilema, didendangkan.

Tak hanya memadupadankan suara, aksi dance personil Cherrybelle ini juga tak kalah apik. Serasi dan hampir sama satu sama lain. Cherly, personil lainnya yang terlihat paling antusias. Tangan kanan memegang mix, yang lainnya ikut berjingkrak. Mengenakan rok mini coklat dipadukan pakaian warna senada, para personil semakin atraktif bernyanyi. Sesekali, mereka turun ke panggung, mengajak penoton okut berdendang.

Cherrybelle sendiri adalah brand ambasador Honda Beat Indonesia. Kunjungan merupakan rangkaian tour ke-sembilan dari 33 provinsi selama 31 hari. Kebetulan kegiatan dilaksanakan tepat tanggal 9 Mei, beranggotakan sembilan personil dan masuk rangkaian tour ke sembilan. "Angka 9, kami nilai sebagai angka keberuntungan, tidak tahu mengapa semuanya serba sembilan,"kata Kepala Kanwil Honda Sumbagsel, Yohannes Kurniawan.

Pertunjukan sendiri dimulai sejak pukul 17.00. Beberapa lagu didendangkan, diantaranya Beautifull, Love Is You dan Best Friend Forever. Cherrybelle juga memperkenalkan lagu dalam album terbarunya, Brand New Day.

Dino, produser Cherrybelle dalam jumpa pers kepada wartawan, mengakui tour di Palembang termasuk istimewa, karena semuanya bertepatan dengan angka sembilan. "Mungkin kebetulan yang beruntung,"katanya lagi.

Dia mengaku dari tour di kota lainnya, termasuk sukses, termasuk tour di Palembang. Pihaknya mengakui saat ini kondisi semua personil Cherrybelle sangat baik. Meski sempat mengalami delay penerbangan yang cukup lama, namun semua jadwal tetap bisa dikoneksikan dengan baik.

Untuk album teranyar, konsep yang diusung tetap sama, yakni keceriaan. Pihaknya berharap dengan dipilihnya Cherrybelle sebagai brand ambassador Honda, bisa membuat Honda makin maju dan makin baik melayani masyarakat.

"Yang pasti tetap nomor satu,"katanya. Sementara Yohannes Kurniawan mengakui kehadiran Cherrybelle ke Palembang sebagai bentuk terimakasih Astra Honda Motor kepada masyarakat Palembang, yang selalu mengutamakan penggunaan motor Honda.

Saat ini Honda menguasai market share hingga 57 persen. "Bisa dikatakan sudah tidak bisa dikejar lagi oleh kompetitor dan mengukuhkan Honda sebagai motor nomor satu dan pilihan nomor satu warga Sumsel,"katanya.

Dipilihnya Cherrybelle sebagai icon Honda Beat, karena pasar yang disasar memang untuk kalangan remaja. Dan diusia ini, mereka umumnya ceria. "Karena cherrybelle ini orang-orangnya ceria-ceria, makanya kami anggap cocok sebagai segmen Honda Beat,"katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar