Rabu, 01 Mei 2013

Honda CherryBelle BeAT Indonesia di Mal SKA Pekanbaru

Honda kembali memberikan apresiasi kepada masyarakat dan konsumenya. Berbagai program promo dan acara gratis dapat disaksikan pada consert CherryBelle BeAT Indonesia di Mal SKA Pekanbaru.

Riauterkini-PEKANBARU-Saksikan dan jadilah bagian saksi penampilan Chibi-Chibi dari CherryBelle dalam rangka CherryBelle BeAT Indonesia 33 propinsi dalam 31 hari, pada hari Jumat, 3 Mei 2013 Pukul 19.30 s/d 21.00 WIB di atrium Kampar Mal SKA Pekanbaru.

"Acara yang turut dimeriahkan oleh Qinky Band & Glossy Dancer ini dapat disaksikan oleh masyarakat dan pencinta Honda di Kota Pekanbaru secara GRATIS sebagai apresiasi Honda terhadap masyarakat dan konsumen setia Honda,"ujar Donni Darwis Marpaung Customer Care Department Head PT.Capella Dinamik Nusantara selaku Honda Motorcycle Main Dealer in Aceh,Riau Kepri.

Dijelaskan, Selama acara berlangsung diberikan promo spesial, Cukup bayar Rp 800.000 untuk memiliki Honda BeAT impianmu dgn 3X plus Plus Puasnya, Plus Hematnya dan Plus Untungnya.

Untuk pembelian kredit Diskon Angsuran hingga Rp 2.700.000, dapatkan voucher Honda hingga jutaan rupiah, hadiah langsung tanpa diundi berupa TV dan Jaket Exclusive.

Sedangkan Untuk pembelian cash dapatkan potongan tunai hingga Rp 550.000, hadiah langsung tanpa diundi berupa TV dan Jaket exclusive.

Sementara itu, bagi konsumen pemilik Honda BeAT, cukup dengan menunjukkan STNK maka akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Special Gift langsung dari CHERRYBELLE untuk konsumen yang beruntung.

Jadi Jangan lewatkan kesempatan emas ini, hanya ada di Honda Live in Concert with CHERRYBELLE Indonesia.

sumber: http://www.riauterkini.com/usaha.php?arr=59295

Tidak ada komentar:

Posting Komentar