Sabtu, 11 Mei 2013

Meet and Greet Cherrybelle Semarak (di Lampung)



Grup vokal Cherrybelle untuk kedua kali menyambangi kota Tapis Berseri menghibur para pengggemarnya.
Kedatangan grup beranggotakan sembilan personel ini dalam rangkaian Roadshow 31 provinsi yang diselenggarakan Astra Honda Motor.

Yullian de Haan Spv Promotion PT Tunas Dwipa Matra (TDM), selaku diler utama motor Honda dherrybelle dalam roadshow ini. 
Grup yang naik daun berkat single Beautiful ini tampil selama 45 menit dalam gelaran konser yang berlangsung di Graha Bintang Universitas Malahayati kemarin sore.
Konser tersebut disaksikan 1.700 konsumen Honda yang terpilih. Terpilihnya para konsumen ini menyaksikan konser karena sebelumnya melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda BeAT periode Maret-April.
"Pembelian BeAT mendapat satu tiket yang berlaku untuk dua orang. Pembelian skuter matik (skutik) diikutsertakan dalam program undian nasional yang diselenggarakan AHM. Hadiah yang disediakan berupa satu unit The All New Honda BeAT-FI dengan desain spesial Cherrybelle," ujar de Haan, sapaan akrab pria ini kepada Tribun, Jumat (10/5).
Lebih lanjut disampaikannya, sebelum menggelar konser, grup ini menyediakan waktu meet and greet bersama para konsumen Honda di showroom TDM Jalan Raden Intan, Bandar Lampung. Acara ini diikuti 90 konsumen platinum TDM. Para peserta berkesempatan berfoto bersama para personel Cherrybelle.
i Lampung, menyatakan, Bandar Lampung  merupakan kota kesepuluh yang didatangi C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar