Jumat, 03 Mei 2013

Cherrybelle Sampai Tiga Kali Sehari Latihan










TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bicara latihan untuk menjaga vocal, personil Cherrybelle tidak terlalu memforsir agar tetap tampil menarik dan prima. Namun sebelum tur keliling Indonesia girlband ini menggeber sehari tiga kali latihan.

”Latihan secukupnya saja, memang sebelum tur ada persiapan khusus sebanyak tiga kali dalam sehari. Setidaknya enam jam sehari lah,” kata Annisa di Medan, Rabu (1/5/2013).

Berbeda halnya dengan Christy personil lainnya menjawab pertanyaan wartawan apakah mereka menjalankan diet khusus agar selalu berpenampilan menarik dan tetap fresh saat berada dipanggung? Ia pun menjawah wahwa para Chibi tidak menjalankan program diet khusus.

”Soal diet kami tidak terlalu ketat, paling lebih kepada mengontrol pola makan saja untuk menjaga penampilan. Takutnya nanti kalau diet terlalu ketat nanti bisa drop,” jelasnya.

Sementara itu bagi fans Cherrybelle tidak hanya bisa bertemu sembilan cewek cantik, namun Honda juga memberikan kesempatan kepada Twibi dan Twiboy untuk makan malam dan foto bareng Cherrybelle.

Sementara itu di sisi yang lain teriakan histeris para fans di pelataran parkir Plaza Medan Fair terhadap girlband ini terus mewarnai jalannya konser yang menyajikan kejutan manis berupa album terbaru Cherrybelle yang hadir dengan konsep berbeda, namun tetap menampilkan suasana yang menarik dan energik.

Melalui aksinya berkeliling Indonesia dalam waktu 31 hari di bulan Mei ini, setelah kota Medan, mereka akan menuju kota Batam dan Pekanbaru menjadi  kota tujuan Chibi berikutnya dan akan dilanjutkan dengan kunjungan mereka ke kota-kota lainnya di Indonesia.


Sumber INFO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar