Rabu, 01 Mei 2013

Hari Ini Cherrybelle di Mal TOP 100

BATAM (BP) – Diler Utama sepeda motor Honda, PT Capella Dinamik Nusantara, menggeber roadshow Honda BeAT di Mall TOP 100, hari ini, Kamis (2/5).  Acara ini menggandeng brand ambassador-nya, Cherrybelle, girlband beranggotakan sembilan dara cantik lewat konser akbar dan menjumpai fans.

Regional Head Honda Kepri Arifin mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa cinta Honda dan Cherrybelle untuk masyarakat. ”Honda BeAT dan Cherrybelle punya karakter sama. Keduanya lincah, modern, dan digemari anak muda. Roadshow ini akan lebih menceriakan hidup generasi muda,” jelas Arifin, kemarin.

Dalam kegiatan ini, Honda Kepri memberi kesempatan kepada seluruh masyarakat kota Batam untuk bertemu langsung dan nonton konser Cherrybelle.  Selain itu, Honda Kepri menyediakan sembilan boneka raksasa one heart Honda serta satu unit motor Honda BeAT dari AHM edisi khusus Cherrybelle lengkap dengan tanda tangan personel, diundi dan akan diserahkan langsung oleh personil Cherrybelle.

Kehadiran Cherrybelle sebagai brand ambassador Honda BeAT memberi nuansa baru lebih segar dan berhasil menjadikan Honda BeAT sebagai model terlaris di segmen entry level skutik.

Konser nanti juga akan dimeriahkan dengan berbagai performance serta kompetisi menarik, mulai dari pemilihan Miss Chibi Cilik, Miss Chibi Competition, Dance Competition, serta tidak ketinggalan DJ Performance dan masih banyak lagi.

Sementara Sales Manager Honda Kepri, Harry Sutiono mengatakan, setiap pembelian sepeda motor Honda tipe apa saja pada saat acara, akan mendapat promo penjualan menarik.

“Konsumen akan mendapatkan paket hemat gratis angsuran selama dua bulan, voucher belanja serta potongan-potongan lain yang menguntungkan,” jelas Harry. (yah)

SOuce : batampost.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar